-->

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jatiwaringin Kec. Mauk Kab Tangerang

SERTIJAB Kepala Desa Jatiwaringin Kec. Mauk-Tangerang 

(Mauk, 13 Juli 2015)

Serah terima jabatan kepemimpinan desa Jatiwaringin oleh PJs. Jatiwaringin bapak YAYAT RUHIYAT kepada bapak NURDIN Kepala Desa terpilih dalam pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 14 Juni 2015. Pada kesempatan ini bapak Nurdin selaku kepala desa Jatiwaringin diberikan kesempatan oleh Panitia Sertijab Kecmatan Mauk untuk mewakili 5 kepala desa terpilih dilingkungan kecamatan Mauk.



Dalam sambutannya bapak Nurdin mengatakan bahwa perjuangan berat baru dimulai, karena memang perjuangan yang sesungguhnya yang harus dilakukan oleh para kepala desa terpilih tersebut adalah meneruskan pembangunan desa 6 tahun ke depan, disamping itu juga ini merupakan tugas berat yang diamanatkan masyarakat untuk memimpin desa, sehingga menjadi lebih baik dan maju.

Besar harapan Bapak Nurdin  selaku Kepala Desa Jatiwaringin agar masyarakat ikut berperan aktif memberikan ide, saran dan kritik yang bersifat positif untuk membangun Desa Jatiwaringin  yang kita cintai, baik membangun secara fisik maupun sumber daya manusia. Disamping itu Kepala Desa Jatiwaringin juga ingin menjadikan Desa Jatiwaringin menjadi desa percontohan di wilayah Kecamatan Mauk Khususnya dan umumnya di Kabupatten Tangerang.


Demikian.
Wassalamu'alaikum
Kepala Desa Jatiwaringin,


NURDIN


Foto bersama kepala desa terpilih dengan Camat, Kapolsek, Danramil, Satradar Tanjung Kait dan unsur Muspika Kecamatan Mauk

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kepala Desa Jatiwaringin Kec. Mauk Kab Tangerang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel