-->

Pace/Mengkudu/Noni Juice Obat Diabetes Herbal Terbaik

 Noni/Pace Juice Obat Herbal Diabetes Alami


Diabetes secara umum merupakan kondisi dimana kadar gula atau glukosa dalam darah cukup tinggi melewati ambang batas normal, yakni di atas 126 mg/dl. Namun secara umum kadar normal gula darah bagi seseorang adalah antara 80 mg/dl sampai 110 mg/dl.
Biasanya faktor pemicunya terdiri dari dua hal, pertama karena asupan makanan mengandung gula yang berlebihan atau karena menurunnya fungsi pankreas sebagai penghasil insulin yang berfungsi mengkorversi glukosa menjadi energi.

Masalah gula darah tinggi ini akan memunculkan masalah kompleks bila tidak segera Anda atasi. Mulai dari menurunnya vitalitas dan stamina, rasa lelah tak berkesudahan sampai menurunnya kemampuan syaraf pusat dan syaraf tepi. Pada kondisi yang buruk, biasanya kondisi pembuluh darah juga akan menurun, merusak organ-organ tubuh yang terkait dengan syaraf, juga munculnya serangan jantung dan stroke karena sumbatan pembuluh darah oleh efek dari pengentalan darah.
Sebagai catatan, mereka dengan diabetes akan mengalami pengentalan darah karena adanya muatan gula berlebih dalam darah. Diumpamakan saja ketika Anda mengaduk air putih dengan gula pasir dalam jumlah besar, maka lama-kelamaan, air putih bening tadi akan menjadi sedikit keruh dan mengental.
Untuk mengatasi kondisi di atas, setidaknya Anda perlu obat herbal dengan fungsi-fungsi yang tepat sasaran mengatasi keluhan tersebut, antara lain:
  • Fungsi diuretik
    Dengan kemampuan diuretik, biasanya darah akan mendapat lebih banyak asupan air sehingga darah menjadi lebih cair. Di sisi lain toksin dan endapan yang terlarut dalam darah akan terbuang melalui urin sehingga darah menjadi lebih bersih, termasuk bersih dari gula terlarut.
  • Fungsi pengembalian fungsi pankreas dan produksi insulin
    Kunci kedua dalam mengatasi diabetes adalah mengembalikan fungsi pankreas dalam memproduksi insulin. Dengan demikian asupan gula dalam tubuh bisa terkonversi dengan baik dan mencegah penimbunan glukosa yang tak terolah menjadi energi.
  • Fungsi peremajaan syaraf pusat dan syaraf tepi
    Salah satu masalah yang kerap muncul dari pengidap diabetes adalah kondisi fisik yang terus menurun. Kebanyakan dari pengidap diabetes, bisa saja kembali menormalkan kadar gulanya namun tidak masih mengeluhkan penurunan penglihatan, kemampuan berpikir sampai keluhan impotensi. Dibutuhkan obat herbal yang juga mampu meremajakan kembali sel syaraf pusat dan syaraf tepi yang terlanjur rusak karena diabetes.
Melihat tiga fungsi yang perlu Anda dapatkan dari obat herbal diabetes, kami dapat melihat ada sejenis buah lokal dari dunia herbal Indonesia yang memiliki 3 manfaat yang sesuai dengan 3 fungsi di atas. Buah herbal tersebut adalah buah mengkudu alias Noni. Dalam sari Mengkudu/Pace/Noni ditemukan adanya beberapa senyawa khusus yang secara unik bisa bekerja dalam 3 fungsi di atas, yakni:
Senyawa Soranjidiol
Senyawa ini bekerja sebagai diuretik, menarik air dalam tubuh dan mensuplainya ke dalam darah. Ini juga membuat darah menjadi lebih encer sehingga bisa lebih efektif mendorong endapan menuju area ginjal untuk dibuang. Sekaligus meningkatkan volum air seni untuk membantu proses pembuangan.

Senyawa Terpenoid dan Xeronine
Dua senyawa ini secara unik bekerja mengembalikan fungsi dari organ tubuh yang menurun fungsinya, termasuk pankreas. Memulihkan fungsi sel dan memperbaiki kinerja jaringan. Sifat xeronine juga sangat penting dalam mengembalikan fungsi organ. Senyawa ini juga membantu meredakan asupan glukosa ke dalam darah dengan mengontrol proses sekresi dalam hati.

Senyawa Terpenes dan Nitrit Oksida
Kedua senyawa ini memiliki efek meremajakan sel syaraf, mengaktifkan sel syaraf dalam otak dan jaringan syaraf pusat dan mengaktifkan kembali fungsi sel syaraf baik dalam susunan pusat maupun syaraf tepi.


Dengan gambaran mengenai manfaat dan fungsi senyawa-senyawa utama dari buah Noni Anda bisa melihat sendiri bahwa mengonsumsi Noni juice secara rutin akan memberi efek baik terhadap diabetes. 
Jadi sudah tentu Noni juice bisa menjadi pilihan herbal yang sangat patut dipertimbangkan, bukan?

Sumber: deherba.com

0 Response to "Pace/Mengkudu/Noni Juice Obat Diabetes Herbal Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel