-->

Saya dari keluarga miskin!

Pernakah Anda?

Merasa wajar hidup biasa-biasa saja, merasa pasrah dengan karir yang lambat, merasa pantas diremehkan dan dipandang sebelah mata, hanya karena mempunyai alasan:Saya orang miskin,Saya dari keluarga miskin,Saya berasal dari kelas bawah,Saya cuma buruh rendahan.


Apakah menurut Anda?

Latar belakang miskin akan membuat orang tidak sukses? Apakah semakin miskin seseorang maka semakin kecil kesempatan untuk sukses?
Pernakah terpikir, kemiskinan bisa menjadi cambuk yang kuat untuk menuju sukses?
Kemiskinan bia menjadi pendorong paling kuat untuk membuat seseorang bekerja terus dari orang lain?


Percayakah?

Betapapun kemiskinan kita, bagaimanapun parahnya keadaan ekonomi, dengan apapun yang kita miliki. Kita bisa merintis bisnis raksasa yang bisa mengubah nasib diri, keluarga, bahkan masa depan bangsa?

Sadarkah?

Banyak sekali kisah sukses, dari orang-orang yang sangat sukses di dnia, ternyata dulu mereka hidup dangat miskin, beasal dari keluarga miskin dan dari daerah miskin yang tidak terbayangkan masibnya akan bagaimana.

Sebelum Anda berkata: saya dari keluarga miskin.
Senaiknya Anda belajar dari orang-orang seperti ini.

 

0 Response to "Saya dari keluarga miskin!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel