-->

Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan.




Buah ANGGUR identik dengan warna ungu, meskipun tidak semua buah anggur berwarna ungu. Macam dan jenis dari buah anggur sangat banyak, termasuk manfaat buah anggur itu sendiri. Dibawah ini akan diuraikan mengenai manfaat dari buah anggur yang perlu Anda ketahui. Yang pertama adalah manfaatnya dari segi kesehatan tubuh:

1.    Khasiat buah anggur untuk pencernaan: Buah anggur juga bisa mengobati gangguan pencernaan, maka apabila anda mengalaminya di sarankan untuk mengkonsumsi buah anggur. 
2.    Khasiat buah anggur untuk kanker payudara: Menurut penelitian, jus buah anggur yang berwarna ungu bisa mengurangi massa tumor yang terdapat pada payudara secara signifikan sehingga jus anggur baik untuk mengobati kanker payudara. 
3.    Khasiat buah anggur untuk penyakit asma: Hal ini karena anggur memiliki kekuatan assimilatory yang mampu meningkatkan kadar air dalam paru-paru sehingga bisa mengurangi sesak napas. 
4.    Khasiat buah anggur sebagai anti bakteri: Buah anggur mampu melindungi tubuh dari infeksi karena kandungan antibakteri dan anti virus yang kuat. 
5.    Khasiat buah anggur untuk mengatasi kelelahan: Apabila diimbangi dengan istirahat yang cukup jus anggur ini bisa mengatasi kelelahan karena kandungan zat besi yang ada di dalamnya. 
6.    Khasiat buah anggur untuk jantung: Senyawa dalam buah anggur ini mampu melancarkan aliran darah dan anti oksidan lainnya bisa menghilangkan kolesterol LDL yang dapat mempersempit pembuluh darah. 
7.    Khasiat buah anggur untuk gangguan ginjal: Kandungan yang terdapat dalam buah anggur ini mampu membantu mengurangi asam pada ginjal sehingga resiko gangguan pada ginjal bisa berkurang. 
8.     Khasiat buah anggur bisa mengobati migren: Dengan meminum jus anggur maka akan terasa khasiatnya dalam mengobati penyakit sakit kepala sebelah atau yang sering di sebut migren. 
9.    Khasiat buah anggur untuk penyakit alzheimer: Buah anggur ternyata mengandung resveratol yaitu sebuah polifenol yang mampu mengurangi amyloidal beta peptides pada penderita Alzheimer
10. Khasiat buah anggur bisa mengobati sembelit: Buah anggur bisa mengatasi sembelit atau susah buang air besar karena mengandung asam organik, gula dan selulosa. 
11. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat.enggunaan buah anggur sebagai bahan kecantikan memang bukan sekedar mitos belaka. Buah anggur mampu menghilangkan noda bekas jerawat anda dalam beberapa kali treatment saja. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengiris buah anggur menjadi dua bagian, kemudian oleskan secara merata pada wajah Anda terutama pada wajah yang terkena jerawat. Kemudian tunggu beberapa menit, lalu pijat-pijat dengan lembut dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur 2 kali dalam seminggu, maka noda bekas jerawat yang membandel akan hilang dengan sendirinya. 
12. Mencerahkan Kulit Wajah Kandungan vitamin C pada anggur mampu membuat wajah Anda tampak lebih cerah dari sebelumnya. Caranya cukup mudah dan dapat Anda praktekkan di waktu senggang. Kupas kulit anggur sampai bersih. Cukup gunakan 3 biji buah anggur saja. Kemudian hancurkan buah anggur tersebut dengan cara diremas-remas menggunakan tangan. Setelah lembut, aplikasikan pada wajah Anda dan biarkan dulu selama 20 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan air bersih.
Khasiat buah anggur ini sebenarnya bukan hanya untuk kesehatan saja tetapi untuk kecantikan juga. Minyak biji anggur bisa untuk menghilangkan kerutan di wajah karena minyak biji anggur ini mengandung anti oksidan dan asam esensial yang membuat kulit anda menjadi awet muda. Selain itu juga bisa memutihkan gigi dan mempercantik kuku dengan cara mencampurkan 10 buah anggur merah di campurkan dengan 2 sendok gula pasir lalu masukan ke dalam food processor lalu gunakan campuran tersebut untuk memijat kuku-kuku anda, setelah itu bersihkan dengan handuk basah.


0 Response to "Manfaat Buah Anggur Untuk Kecantikan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel