-->

Apa yang Anda siapkan menyambut Iedul Fitri?

Apa yang Anda siapkan untuk menyambut Hari Kemenangan Iedul Fitri ...?


Hari raya Iedul Fitri banyak hal yang di pikiran kita. Ada yang merasa senang mau mudik ke kampung halaman, tak sabar menunggu THR, membeli pakaian baru, dan sebagainya. Tapi satu yang pasti, bahwa Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan hari besar bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Menyambut hari Lebaran, tentunya terdapat beberapa pengeluaran yang harus dipersiapkan. Mengapa dikatakan harus mempersiapkan? Ramadhan kini juga kerap kali dimaknai dengan bulan konsumtif, dimana selain beribadah, masyarakat muslim juga banyak sekali membeli keperluan hidup, bukan hanya saat perayaannya saja, namun juga menjelang dan pasca Lebaran. Karena biasanya pengeluaran ini tidak terasa, kita bergembira menyambut hari raya, namun tanpa sadar kita berakhir dengan saldo nol di akhir musim lebaran. Atau bahkan lebih parah lagi, tunggakan utang kartu kredit!

Oleh karena itu rayakanlah hari kemenangan ini untuk membawa manfaat yang lebih baik bagi kehidupan finansial kita semua. Saya selalu percaya bahwa bulan suci Ramadhan dan musim lebaran akan membawa keberkahan dan rezeki bagi kita semua.

Membeli Baju Baru

 


























Makanan Lebaran


















Mudik
















THR












Ketemu sanka saudara

0 Response to "Apa yang Anda siapkan menyambut Iedul Fitri?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel