-->

Awas....Bahaya Menguap Berlebihan.

MENGUAP BERLEBIHAN EFEK PENYAKIT BERAT

Beberapa penyakit berat ternyata gejala awalnya bisa ditandai dengan menguap berlebihan. Kira-kira penyakit itu dan penyebab yang bisa bikin Anda menguap berlebihan. Simak ulasan-ulasannya !

Ganguan Hati
 Sebelum terdeteksi penyakit gangguan hati, pasien sering menguap tanpa disertai rasa lelah. Coba lakukan deteksi dini terhadap gangguan organ hati dengan memriksakan kepada dokter spesialis.

Multiple Sclerosis
Sebuah studi terbaru menyatakan, seseorang yang menderita multiple sclerosis akan mengalami disfungsi thermoregualtory, yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol suhu tubuh, sehingga menyebabkan orang mengalami serangan menguap.

Kesehatan Otak
Alasan lain mengapa Anda menguap berlebihan bisa disebabkan karena radang otak yang menjadi salah satu gejala stroke. Di sisi lain, studi terbaru juga menunjukkan, jika menguap berlebihan menjadi gejala pasien yang menderita kelemahan di batang otak mereka.

Epilepsi
Penderita epilepsi ternyata juga kerap mengalami serangan menguap berlebihan. Hal itu disebabkan oleh iritasi yang menyebabkan menjadi abnormal saat mengirim sinyal. Dengan begitu, mereka akan lebih sering menguap walaupun tidak mengantuk.

Pengaruh Obat 
Umumnya tanda-tanda enguap kerap dialami  oleh seseorang yang baru minum obat dengan komposisi tertentu. Obat-obatan itu biasanya mengandung parasetamol dan anthistamin yang menyebabkan kantuk.
Sumber berita : Tangerang Ekspres, 10 September 2015

1 Response to "Awas....Bahaya Menguap Berlebihan. "

  1. waduh ternyata menguap ada hal negatif nya juga ya,thanks infonya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel