-->

Produk Kosmetik di simpan dalam kulkas. Apa yang akan terjadi.

Ingin Cantik? Simpan 4 Produk Kosmetik Ini Di Kulkas


Vemale.com - Tak hanya bahan makanan saja yang perlu diletakkan ke dalam lemari pendingin, sejumlah kosmetik milik Anda pun demikian. Seorang ahli dermatologi dari New York City, Debra Jaliman, M.D yang juga merupakan penulis Skin Rules: Trade Secrets From a Top Dermatologist menjelaskan tentang jenis kosmetik apa saja yang perlu Anda letakkan dalam lemari pendingin. Berikut ulasannya.

Eye cream
Banyak orang yang terbangun dengan kantong mata yang terlihat jelas. Hal ini dikarenakan cairan berkumpul di area sekitar mata ketika Anda tidur, terlebih ketika Anda banyak mengonsumsi makanan asin di malam hari. 
Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan Water Bank Eye Gel Cream yang teruji secara klinis mempertahankan kelembaban selama 12 jam, mengurangi kantung mata, dan meningkatkan elastisitas kulit. Untuk hasil sempurna, simpanlah produk ini di lemari es karena sensasi dingin akan meredakan pembuluh darah yang melebar di sekitar kantung mata.

Anti-Itch Cream
Bagi Anda yang sering mengalami masalah gatal-gatal karena kulit cukup sensitif padahal sudah memiliki anti-itch cream di rumah, cobalah untuk menyimpan produk kecantikan tersebut di dalam lemari pendingin. Rasa gatal akibat digigit serangga akan berkurang saat Anda mengoleskan krim dingin ini ke tubuh.

Sunscreen
copyright: sociolla.com
Musim panas seperti ini, jangan sampai Anda bepergian tanpa menggunakan sunscreen, ya! Lindungi tubuh Anda dengan sunscreen COVERDERM Filteray Body Plus SPF 30 Spray. Produk satu ini menggabungkan sunscreen dan after sun care dalam satu formula. Kandungan SPF 30 juga berperan melindungi kulit dari radikal bebas.
Simpanlah produk ini di lemari es untuk mendapatkan hasil maksimal. Meletakkannya di tempat-tempat bersuhu hangat justru akan membuat sunscreen Anda bekerja kurang optimal untuk melindungi kulit dari panas.

Anti-Acne products
Kalau Anda memiliki sejumlah produk khusus untuk mengatasi masalah jerawat, perhatikan aturan penyimpanannya. Sejumlah produk akan bekerja kurang maksimal bila diletakkan pada suhu ruangan dan karenanya Anda harus menyimpannya di lemari es. 
Selamat mencoba.

0 Response to "Produk Kosmetik di simpan dalam kulkas. Apa yang akan terjadi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel