-->

Sukses dan Gagal Itu Pilihan. Apakah Anda berani gagal...?



Apakah anda berani gagal....? inilah pilihan-pilihannya :

  1. Berani gagal, ini pilihan saya.
  2. Gagal merupakan proses yang akan menempa saya.
  3. Saya tahu, perjalanan ini penuh dengan ranjau dan kerikil-kerikil tajam, saya jatuh dan akan bangun lagi.
  4. Ribuan kegagalan lebih baik dari pada mundur.
  5. Resiko gagal tida ada, berdiam diri adalah kegagalan.
  6. Saya diejek karena kesalahan proses dan konsep, tetapi itu ejekan orang-orang gagal. Tidak... saya siap menghadapi kegagalan ini.
  7. Jangan melihat kebelakang, lihatlah ke depan.
  8. Terus berjuang karena hari kemarin memang ganas.
  9. Saya akan maju terus, kerena kegagalan dan sukses itu pilihan.






Hari ini bukanlah hari kemarin. Kita sendiri berubah, lalu bagaimana dengan tindakan dan pikiran kita, keduanya mesti harus yang terbaik, tetapi terus selalu sama, jika ingatan memeiliki daya dan nilai, begitulah pula dengan harapan.
-Carlye-
 

0 Response to "Sukses dan Gagal Itu Pilihan. Apakah Anda berani gagal...?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel